Senin, 06 Mei 2013

Terlalu cepat... Tapi inilah perasaanku...

Awalnya aku hanya merasa ini hanya sebuah 'rasa' yang biasa.
Perasaan kekaguman akan dirinya yang bisa membuat ku kembali tersenyum.

Awalnya aku hanya merasa kagum atas semua yang ada pada dirinya.
ya.. Dia sangat berbeda.

Dan perlahan aku mulai menyadari,
Perasaan apa yang kini aku miliki.
Ini bukan kekaguman.
Ini bukan 'suka'.
Ini cinta?
Tidak!
Terlalu cepat memutuskan bahwa ini Cinta.

Perlahan dan perlahan ku coba mengerti perasaan apa ini?
Aku merasakan kehilangannya jika tak mendapat kabarnya.
Aku merasakan kerinduan jika tak bertemu dengannya.
Aku merasakan kecemburuan yang memang tak seharusnya.
Aku merasa.. kini aku menyayanginya.

memang
Terlalu cepat untuk disimpulkan...
Tapi inilah Perasaanku...

Maaf jika Aku menyayangimu begitu cepat,
tapi aku tak bisa menghentikan dan merubah perasaan ini...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright ©Unfair?
Blogger Theme by BloggerThemes