Senin, 06 Mei 2013

Kehilangan.. Kehampaan..

Hilang..
Seketika dia menghilang begitu saja dari kehidupanku.
Seketika dia menjauh dari ku.
Jauh.. Dan semakin jauh..
Hingga aku tak bisa merasakan keberadaannya lagi.

Hati ini seperti dicabik-cabik.
Sangat sakit.
Begitu besar luka yang dia buat.
Begitu sulit ku buat luka ini menjadi pulih.
Hingga aku menyerah dan membuat hati ini terus menutup.

Hampa..
Ya hanya kehampaan yang aku rasakan.
Kegelapan..
Kesunyian..
Kesedihan..
Aku merasakan diriku seperti mati.
Aku terjatuh terlalu dalam di lubang hampa ini.
Saat aku mencoba bangkit.
Aku merasa lelah.
Aku tak bisa berdiri.

Aku mencoba terus bangkit dan bangkit.
Mencoba keluar dalam rasa hilang dan hampa ini.
Aku selalu berharap, Tuhan selalu Bersamaku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright ©Unfair?
Blogger Theme by BloggerThemes