Kamis, 13 September 2012

Jiwa dan Raga ku.....

Saat dia pergi, aku merasakan ada sesuatu yang selalu membuatku sangat gelisah.
Membuatku selalu bertanya tanya.
Dikepalaku terlalu banyak terbesit dan terlintas hal hal yang penuh akan tanya.
Yaa terlalu banyak, hingga akupun tak tau jawaban apa yang pantas untuk ku jawab pada diriku sendiri.

Saat dia pergi, aku takut.
Takut akan sesuatu.
Aku sangat takut suatu saat nanti aku rapuh karna ketakutanku sendiri.
Aku benar benar tak sanggup melawan ketakutan ini.
Aku sungguh terbunuh oleh ketakutan ini hingga aku merasakan mati berkali kali dalam hidupku.

Saat dia pergi, aku tak sanggup untuk berdiri sendiri.
Aku sadar aku lemah, tapi karenanya aku menjadi tangguh menghadapi semua.

Tuhan aku benar benar merasakan sesuatu yang hilang dalam diriku.
Seakan raga ini berjalan dan bergerak tanpa jiwa.
Dia membawa Jiwaku.
Aku membutuhkan Jiwa itu.
Tapi tak sanggup merampasnya, aku tak punya kekuatan.
Sekarang aku tersadar,
Kutitipkan jiwaku padanya.
dan akan aku serahkan raga ini ketika dia kembali memelukku erat seperti dulu dan mengucapkan kata kata yang aku tunggu :')




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright ©Unfair?
Blogger Theme by BloggerThemes