Kamis, 18 Februari 2010

CINTA itu...

Cinta itu seperti kupu-kupu, semakin dikejar semakin dia menjauh. Tapi jika dibiarkan, dia akan datang ketika kamu tidak mengharapkannya. Cinta berharga jika diberikan kepada orang yang menghargainya. "Cinta bukan bagaimana mencari seseorang yang sempurna, tapi bagaimana caranya mencari seseorang yang bisa menjadikan dirimu sendiri dan menerima keadaan kita apa adanya.

jangan pernah bilang I LOVE YOU, jika kamu tidak perduli. jangan pernah menyentuh hidup seseorang kalau hal itu hanya menghancurkan hatinya. jangan pernah menatap matanya kalau semua yang kamu lakukan hanya omong kosong. hal yang paling kejam adalah ketika kamu membiarkannya jatuh cinta tapi kamu tidak menangkap dan membalasnya.

cinta itu bukan 'ini salah kamu' tapi 'maafkan aku', cinta itu bukan 'kamu dimana' tapi aku disini', cinta itu bukan 'kamu harus berubah demi aku' tapi 'aku mengerti kamu sepenuhnya'. hal yang paling penting adalah bukan berapa lama kalian bersama tapi sedalam apa kalian mengerti satu sama lain dan saling membuat hidup yang berkualitas.

caranya jatuh cinta : jatuh tapi jangan terhuyung huyung, konsisten tapi jangan memaksa, berbagi dan bersikap adil, mengerti dan cobalah untuk tidak banyak menuntut.

"cinta akan menyakitkan ketika kamu berpisah dengan seseorang, lebih menyakitkan ketika kamu dilupakannya, dan akan lebih sangat menyakitkan keti orang yang kamu cintai tidak mengetahui perasaan kamu kepadanya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright ©Unfair?
Blogger Theme by BloggerThemes